Selasa, 09 Mei 2017

harga spesifikasi advan i5, layar 5 inci, dukung 4g lte

harga spesifikasi advan i5, layar 5 inci, dukung 4g lte



harga spesifikasi advan i5 – pabrikan smartphone lokal, advan tampaknya tengah menggempur jajaran smartphone android 4g lte nya, sesudah lebih awal kita pernah membahas tentang advan i5a serta advan i45, kali ini kita akan bahas tentang advan i5 yang juga tidak lain ialah jajaran smartphone android 4g teranyar dari advan. mirip yang kita ketahui, sesudah pemerintah indonesia meresmikan jagampang 4g, vendor lokal ini jelas jelas eksklusif berMobilitas laju buat masuk kepersaingan hp android 4g, sebab advan jelas jelas sudah cukup tertinggal dari vendor-vendor lainnya.
game android kualitas bagus
banderol harga smartphone advan i5 ini jelas jelas jauh lebih maperihal dari advan i45, namun perihal tersebut bukan dengan tidak alharapakahnn, sebab spek yang ditawarkan oleh advan i5 ini lebihh tinggi, misalnya terhadapnya ukuran layar yang berukuran 5 inci setara mirip advan i5, sesertagkan advan i45 cuma berukuran 4,5 inci. kedatangan tiga smartphone ini jelas jelas dalam jangka masa yang tidak jauh, apakahlagi seluruhnya membidik pharapakahnran menengah kebawah, atau lebih dikenal dibanderol dengan harga yang masih amat terjangkau sekali.

ukuran layar lebar advan i5 ini dipasedihn dengan resolusi hd 720p serta teknologi ips sesampai nilai mutu layar cukup terpukulin dikelasnya, cocok sekali buat membukan konten multimedia mirip menonton film maupun bermain game. tak itu saja, sisi energi pacunya juga terbilang powerfull dikelasnya sebab sudah dibekali prosesor quad-core dengan arsitektur 64-bit. sisi kameranya juga cukup mengesankan, pharapakahnlnya advan sudah menyematkan kamera 8mp dibelakang bodi yang ditambahi fitur dynamic autofocus.

meskipun persaingan smartphone android 4g lte di indonesia sudah didahului oleh smartfren serta evercoss, namun kedatangan advan yang masuk kepersaingan segmen tersebut, jelas sajanya akan sesemakin bikin ramai pharapakahnran android 4g lokal, terlebih bukan cuma harganya saja yang murah, spesifikasi dari jajaran smartphone 4g besutan advan ini cukup dapakaht dikamulkan. dari terhadapnya sesemakin penharapakahnran, eksklusif saja disimak ulharapakahnn selengkapnya berikut ini tentang harga spesifikasi advan i5 yang sudah kami ulas khusus buat sobat androidtersekarang.com.

harga spesifikasi advan i5,review advan i5,kelebihan kelemahan advan i5,hp cina murah
harga spesifikasi advan i5
review harga spesifikasi advan i5
ukuran layar yang ditawarkan oleh advan i5 ini masih setara mirip advan barca i5a, yakni seluas 5 inci yang mengusung resolusi hd 1280 x 720 piksel, bentangan layar ini dipasedihn dengan teknologi layar ips display yang mempunyai simpansepatan mencapakahi ~294 pixel density, sesampai panmetoden gambar serta warna yang diakibatkannya cukup tapukul serta jernih. tampilan bodi ponsel ini jelas jelas terbilang biharapakahn saja, namun terhadapnya area backcover dimemberi senyang kucita-cita warna emas yang bikinnya terlihat premiun, cuma saja sebab banderol harganya yang murah, bikin casing ponsel ini cuma dibalut dengan bahan material plastik biharapakahn.

namun akungnya layar ponsel ini tak dibekali dengan screen guard atau lebih dikenal antigores, ini tidak lain ialah di antara kelemahan advan i5, jadi sobat sesegera bisa jadi memperbanyakkan antigores demi menjaha layar dari gesekan yang tak diinginkan, sesungguhnya wajar-wajar saja, sebab ponsel ini juga jelas jelas dijual dengan harga yang murahh meriah.

walaupun cuma menyharapakahnr segmen entry-tahap, namun dengan harga yang amat terjangkau, sobat androidtersekarang.com sudah dapakaht mencicipi lajunya koneksi internet dari jagampang 4g lte yang dimiliki advan i5 ini dengan kelajuan unduh mencapakahi 150 mbps serta kelajuan unggah 50 mbps. sisi konektivitas lainnya adanya fitur dual sim sesampai mebeliahkan kita bila mempunyai dua buah nomor yang selantas ingin aktif semetode berserentakan. selain itu hadir juga seareakah fitur data lainnya mirip jagampang 3g hspa, bluetooth v4.0, gps, wifi serta port microusb 2.0.

harga spesifikasi advan i5,review advan i5,kelebihan kelemahan advan i5,hp cina murah
harga spesifikasi advan i5


selanjutnya buat urusan performanya sendiri, smartphone advan i5 sudah dienergii oleh prosesor quad-core yang mempunyai kelajuan 1,2ghz arm cortex-a53 64-bit, akungnya tak dikenal priperihal pengfungsian chipsetnya, kebisa jadian ialah mediatek mt6735 yang dikala ini tengah banyak difungsikan oleh jajaran smartphone entry-tahap teranyar. fungsi menunjang kedapakahtan dapur pacu supaya lebih Aporisma lagi, sudah tersemat memori ram sebesar 1gb serta tak lupa juga dengan gpu mali-t720 yang akan memanage kinerja grafis serta proses operasi android 5.1 lollipop. buat pengfungsian bermain game-game gampang dirharapakahn ponsel ini masih sanggung menyelesaikannya.

kemudian kita beralih kesektor kamera, buat memanjakan para pecinta fotografi yang cuma buat secukupnya iseng atau ingin mengtak pernah matikan momen-momen bernilai, advan i5 ini sudah dibekali kamera utama beresolusi 8mp yang ditambahi dengan dynamic autofocus, dimana teknologi tersebut dapakaht mematokkan fokus dengan amat laju serta mengakibatkan nilai mutu foto yang lebih jernih serta tapukul, apakahlagi dengan pertolongan led flash buat menunjang pencayaan saat memotret didaerah yang minim cahaya. sesertagkan buat berfoto selfie, tersemat kamera depan yang mempunyai resolusi 5mp.

oke, itulah ulharapakahnn tentang harga spesifikasi advan i5, lantas kaya gimana dengan banderol harganya, berikut ini ialah rincian spesifikasi lengkap serta harga teranyarnya di indonesia.

spesifikasi lengkap advan i5
sim dual-sim gsm
layar 5 inci hd 720p, ips kapakahsitif, ~294ppi, 16m color
screen guard
dimensi
berat
konektivitas bluetooth, gps, port microusb
internet 4g lte, 3g hspa, wifi
kamera belakang 8mp, led flash, autofocus
fitur kamera panorama, geo-tagging, face detection, hdr, touch focus, dynamic autofocus, vwangsito hd 720p
kamera depan 5mp
proses operasi google android 5.1 lollipop
chipset
prosesor quad-core 1,2ghz arm cortex-a53 64-bit
ram 1gb
gpu mali-t720
storage/memori penyimpanan 8gb
microsd yes, up to 32gb
baterai li-ion 2.300mah
fitur lain :
kelebihan serta kelemahan advan i5
kelebihan : kelemahan :
layar besar 5 inci hd
sudah 4g lte serta dual sim
kamera 8mp serta 5mp
tak dibekali antigores
casing dibalut dengan bahan material plastik
harga advan i5
harga baru : rp.1.399.000,-
harga bekas/second : –
cek harga teranyar advan disini
bila sobat tertarik, advan i5 ini cuma dibanderol dengan harga sekitar rp.1,4 jutaan saja kok, murah sekali bukan? cukup bersaing sekali disegmennya, apakahlagi ponsel ini sudah mempunyai keunggulan terhadapnya jagampang 4g lte, jelas sajanya kabar gemminuman beralkohola bagi kalian yang sesertag ingin mencicipi sensasi jagampang 4g, namun dengan minim budget.

baca juga : situs download film lengkap

teritersebutkansih banyak sebab sobat androidtersekarang.com sudah menyimak ulharapakahnn tentang review harga spesifikasi advan i5, semoga berkefungsian serta dapakaht menjadi bahan refrensi bagi kamu, sekian ulharapakahnn kami kali ini serta salam hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post