Selasa, 30 Mei 2017

aplikasi paling terkenal terhadap handphone android

aplikasi paling terkenal terhadap handphone android
6. Diponegoro - Tower Defense

games-offline-android-6

Kali ini game offline Android berikutnya bergulir bermula negara tercinta, Indonesia. Developer wakil Games memanjatkan personalitas Pangeran Diponegoro. Alih-alih bercerita berkaitan sejarah game Diponegoro - Tower Defense malah mengangkat pembawaan Diponegoro yang merupakan perwira nasional di tanah Jawa. tidak sedikit kemahiran dan item yang akan membantumu guna mengampukan misi. download game offline Android di sini:

Diponegoro - Tower Defense
Diponegoro - Tower Defense 1.40
the wali games studio
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
7. Subway Surfers

games-offline-android-7

meskipun rada utang jaman, siapa sih yang nggak mengerti game Subway Surfers? Game dgn genre endless running ini tak akan menciptakan anda jenuh kamu mampu menghimpun power-ups yg sedia sewaktu perjalanan. Asyiknya, game ini bisa kamu nikmati secara offline alias tidak dengan internet.

Subway Surfers
Subway Surfers 1.64.1
Active Development
download Google Play
download by JalanTikus.com
8. Peju


kemungkinan kamu ngerasa aneh atau awkward serasi awal ngedenger supremasi Peju. Eits, janganlah salah sangka lalu Peju ialah suatu game offline Android dimana anda harus membuat Peju lucu itu berenang melintasi semua kesukaran yang ada. Game ini juga meraih tidak sedikit reaksi yang lucu mulai sejak yang telah memamerkan game-nya. rahasia mencontohkan game-nya hanya dgn menggoyang-goyangkan Android kamu.

Peju
Peju 2.0.1
Lite Bite
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
9. Flappy Bird

games-offline-android-8

Game fenomenal android kali ini udah nggak tersedia di Google Play Store. kamu sukses dikarenakan serta mampu mengunduh game offline Android fenomenal, Flappy Bird di JalanTikus. dgn takaran yang cuma lebih kurang 1 MB dan gameplay yg ngegemesin, kamu bakal dihibur di sela-sela ketika senggangmu sampe males absolusi ponsel pintar deh.

Flappy Bird
Flappy Bird for Android
DOTGEARS
Download
unduh by JalanTikus.com
10. Bounce Original


siapa-siapa sih yang nggak tau sama game Bounce? Game offline terlaris di Nokia waktu dulu ini dihadirkan juga buat platform Android oleh developer 35cm Games. pada perangkat Android, anda harus mengontrol bola terhadap game terkandung bersama tombol yang sedia di monitor Android anda Tombol tertulis berupa dua tombol panah di kiri layar dan satu tombol buat melompat di kanan monitor Lebih lengkapnya anda mampu baca artikel rumus main Game Legendaris BOUNCE di smartphone Android.

Game ini menawarkan 10 tingkatan dan yang harus kamu melaksanakan ialah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya pada game dan dapatkan gerbang terhadap naik ke kasta seterusnya hampir persis seperti game klasik pada Nokia lalu yang membedakan cuma bagi controller-nya. Yuk unduh game offline Android Bounce ori di JalanTikus waktu ini tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post