Kamis, 18 Mei 2017

game dgn genre tembak tembakan android

game dgn genre tembak tembakan android
Mass Effect: Infiltrator
mass-effect-infiltrator

Game bergenre tembak-tembakan untuk android yg ini adalah satu buah game yang teramat luar lazim sebab sudah di untuk oleh salah tunggal perusahaan pembuat game yg sangat terkenal adalah Electronic Arts. tidak hanya itu uniknya ialah game Mass Effect: Infiltrator ini di paket pada takaran yang sangat kecil ialah kurang lebih 16 MB saja, bakal sekalipun tak mengurangi keseruan yg ada.

Game ini amat sangat bagus apabila di saksikan semenjak segi gameplay dan kontrollnya yaitu menggunakan kontrol tap dan swipe. tentunya game ini tidak dapat kamu download atau download secara cuma-cuma, kamu mesti menyetor lisensi guna mampu mementaskan game Mass Effect: Infiltrator ini.

Dead Trigger 2
dead-trigger-2

Game tembak membedil buat android yang berikutnya ialah suatu game zombie shooter yang dapat anda temukan dengan cara gratis di google play store. dalam game ini misi anda yakni menembaki zombie-zombie yg ada pastinya dengan skill yg serasi akan menjadi pengalaman partikular seandainya kamu menampilkan game Dead Trigger 2 ini.

kepada pengecekan dalam game Dead Trigger 2 ini sudah memanfaatkan sentuhan yang tentu saja tidak dapat susah guna kamu terhadap mementaskan game ini. telah 50 juta orang yg mendownload game Dead Trigger 2 ini, tentu saja tidak ada alasan pada kamu kepada tak mengunduh game ini bila anda memang memang senang bersama game bertopik tembak-tembakan.

Blitz Brigade
blitz-brigade

Game perang atau tembak membedil untuk android yg berikutnya yaitu sebuah game yg berjudul Blitz Brigade. Game yang di kepada oleh developer game ternama seperti top Developer ini tentu saja yakni sebuah game yg sangat luar lumrah dan di paket pada satu buah grafis yang sangat keren.

Game ini menempatkan sebuah perang yang seru, kamu pula mampu pilih bantak sekali senjata. Ada setidaknya 120 misi yang mesti anda selesaikan dan kamu bisa main bersama rekan-rekan kamu secara online. kamu sanggup berkomunikasi dengan kawan kamu lewat chat yg di sediakan pada game Blitz Brigade ini.

Enemy Strike
enemy-strike

Game android tembak-tembakan yang berikutnya adalah satu buah game yang oleh developernya di sebut game Enemy Strike. Game yang mengusung grafis 3D ini tentu akan menciptakan pengalaman anda dekat bermain game berlainan dgn bermain game tembak-tembakan yg lainnya.

dgn 17 senjata yang keren dan sedang 7 ruang perang yg luar reguler di harapkan sanggup menciptakan game ini tidak sedikit di mainkan oleh separo kastemer android. beraneka dukungan bahasa mampu anda dapatkan dalam game Enemy Strike ini, menjadi jangan-jangan dapat amat gila apabila kamu belum memanggungkan game Enemy Strike ini.

Bounty Hunter: Black Dawn
bounty-hunter-black-dawn

Salah satu game perang-perangan atau alami kita sebut dengan game FPS paling baik yg perlu kamu mainkan di ponsel pintar kamu tidak hanya bergenre FPS untuk android, rupanya game Bounty Hunter: Black Dawn ini pula memikul genre RPG di dalamnya.

Game Bounty Hunter: Black Dawn ini di bungkusan dekat satu buah grafis yang baik di sertai dengan senjata yang merenggut membeber berkaitan kamu yang berpetualang di Planet Muspel yang pastinya akan membawa tantangan spesifik buat yang mainkannya. Game Bounty Hunter: Black Dawn ini mesti kamu cobalah apabila anda menyukai game tembak-tembakan.

Critical Strike Portable
critical-strike-portable

Salah wahid game tembak-tembakan buat android yang kudu untuk anda install di handphone pintar android anda merupakan Critical Strike Portable yang ialah suatu game yang sanggup mengambil kamu ke nostalgia dekat main game CS. Salah tunggal game serupa CS guna android yang harus kamu mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post