Rabu, 14 Juni 2017

game perang perangan android terbaru

game perang perangan android terbaru
Clash of Kings
clash-of-kings

sebuah game yg sepertinya sekelebat teramat mirip dgn gameplay COC dan game ini mampu jadi game multiplayer paling baik di android. anda sanggup mempersiapkan sebuah kerajaan yg amat sangat besar dan bisa menciptakan benteng-benteng yang andal bagi menghasilkan benteng kamu semakin kuat.

Game strategi perang berupa time yang satu ini dapat jadi seleksi main-main COC yang tetap hati dgn grafis yang amat sangat bagus pasti saja dapat membuat kamu betah buat mementaskan game Clash of Kings ini. dgn mengumpulkan sumur daya yg anda di harapkan kamu dapat mempertahankan kesultanan anda.

Empire: Four Kingdoms
empire-four-kingdoms

Salah satu game strategi bagi android yang berikutnya adalah game Empire: Four Kingdoms yang mena dalam game ini kamu mampu membentuk sebuah liga terhadap menandingi federasi permulaan clan yang yang lain kamu bisa merekrut pasukan pada mengibarkan antusiasme perang anda pada setiap pertempuran yg kamu lakukan.

melakukan perdagangan dalam game ini guna meningkatkan kesejahteraan negeri anda maka segala sesuatunya dapat lebih gampang kepada kamu pada game Empire: Four Kingdoms ini. apabila anda legal maka anda akan sanggup menambah area kesultanan anda Upgrade pasukan dan senjata kamu bagi mendapati tenaga yg maksimal.

Game of War – Fire Age
game-of-war-fire-age

Game strategi tindakan MMO yg bagus ini harus terhadap anda mainkan di ponsel pintar android anda karena game Game of War – Fire Age ini termasuk juga salah satu game yg di nilai interaktif dan adiktif sekali, gaya-gayanya amat minus jika anda hobi menampilkan game bersama genre taktik bakal sekalipun kamu belum sempat memanggungkan game Game of War – Fire Age ini.



kepada mampu menjadi seseorang raja kamu mesti menyerang kerajaan seteru bentuk uni perang anda dekat game Game of War – Fire Age ini dan atur strategi perang kamu supaya jadi suatu kerajaan yang kelihatan jadi Kerennya merupakan game strategi android ini ialah game yang multi bahasa, setidaknya ada 32 bahasa yang memberi dukungan

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-strategi-perang-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post