Kamis, 15 Juni 2017

aplikasi android bagi melihat bidang dalam tubuh

aplikasi android bagi melihat bidang dalam tubuh
X-Ray Scanner via https://en.wikipedia.org

tambah sama seperti aplikasi yang sebelumnya X-Ray Scanner ini kembali menawari fitur pemindai sinar X sintetis Namun yang jadi pembedanya, aplikasi ini tak memanfaatkan kamera bakal padahal memanfaatkan G-Sensor guna menerbitkan ilusi permulaan gambar X-Ray tiruan tertera Dan untuk memakainya, kamu semula cuma tengah memiringkan ponsel ke kiri dan tambah ke kanan biar gambar termasuk mampu merakit kamu semula mesti sparing makin dahulu agar pergerakannya ini tampak nyata, maka sohib anda ini yakin bahwa itu ialah pemindai cahaya X betulan

Di dalam up to date terbarunya, anda tengah tidak butuh memerintahkan sahabat untuk berbaring, sebab sudah terdapat fitur “next to scanned object”. Dan dengan adanya feature tercantum waktu ini anda sanggup memindai bagian tubuh sahabat dalam keadaan berdiri bersama metode segera Aplikasi ini serta telah tersedia secara free di Play Store. Dan di version gratisnya tersebut ada gambar tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan terus kiri, terus jari-jari tangan.

anda sedang dapat membayar kemasan premiumnya buat mendapati tambahan gambar seperti dada, kerangka tubuh dan yg yang lain Namun yg di sayangkan, kalau kamu mengunduh version gratisnya ini, kamu akan meraih notifikasi iklan dengan berkala dan dapat tersedia beberapa shortcut iklan di homescreen piranti ponsel canggih Androidmu. seandainya merasa terusik bersama shortcut termasuk maka kamu sanggup serentak menghapusnya, karena tak bakal merintangi penampilan permulaan aplikasi X-Ray Scanner ini.

4. Kerjai temanmu menggunakan Body Scanner free Prank


Body Scanner free Prank via https://play.google.com

seterusnya yakni aplikasi Body Scanner cuma-cuma Prank yang sedang yaitu aplikasi canda yg dimanfaatkan untuk mengerjai rekan saja. Dalam aplikasi ini, ada dua opsi poto X-ray yang sanggup digunakan adalah foto kerangka manusia masih photo seekor monyet. bagi menggerakkan poto termuat maka kamu hanya perlu memiringkan ponsel canggih ke kiri dan serta ke kanan.

bagi itu, perintahkanlah temanmu guna berbaring, seterusnya mulailah menggerakan smartphonemu di atas tubuhnya. Dan setelah itu, aplikasi ini akan menyodorkan gambar tembus pandang yg kaya di balik temanmu termuat yang nyata-nyatanya adalah gambar seekor monyet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post