Kamis, 13 Juli 2017

aplikasi android GPS online terbaik

aplikasi android GPS online terbaik

3. BackCountry Navigator TOPO GPS

aplikasi-gps-android-3
BackCountry Navigator TOPO GPS
BackCountry Navigator TOPO GPS adalah aplikasi GPS android terbaik yang melayankan keistimewaan topografi guna peta. kamu sanggup melihat dengan cara serta-merta bentuk dataran maupun cekungan yg terselip pada satu buah area tertentu.

Aplikasi ini teramat pas untuk separuh peminat alam atau anda yang senang kegiatan explore dan adventure alam, dikarenakan sanggup menunjang memperjelas medan ketika menanjak gunung, maupun kegiatan yg lain.
kelebihan mutlak mulai sejak BackCountry Navigator TOPO GPS yaitu seluruh fiturnya sanggup anda nikmati tidak dengan mementingkan koneksi internet.

tidak hanya itu, anda masih bisa menyerahkan tag atau arahan bagi lokasi atau wilayah tertentu yang bakal menjadi maksud anda di sayangkan aplikasi besutan CritterMap Software LLC ini merupakan aplikasi yg berbayar.

4. GPS Navigation & Maps Sygic

aplikasi-gps-android-4
GPS Navigation & Maps Sygic
terhadap kamu yg favorit traveler, aplikasi yg satu ini mungkin saja bisa dijadikan fasilitas pemandu yang serasi dalam perjalanan kamu dgn memanfaatkan GPS Navigation & Maps Sygic, anda mampu menikmati bermacam macam fitur yg merampas seperti GPS, gratis navigasi, peta offline 3D TomTom, persiapan jalur POIs (Points of Interest), tengah free update peta beberapa kali tiap-tiap tahun.
GPS Navigation & Maps Sygic disebut berulang yang merupakan aplikasi GPS android offline paling baik karena aplikasi ini memungkinkan kamu bisa menggunakan fitur GPS tanpa butuh koneksi internet. terkecuali itu, aplikasi buatan Sygic ini lagi memiliki fitur navigasi suara yg mampu mengecek perjalanan anda bersama menyebut nama jalan dan sebagainya.

5. Real-Time GPS Tracker

aplikasi-gps-android-5
Real-Time GPS Tracker
Di jajaran terakhir aplikasi GPS android yang terbaik ialah Real-Time GPS Tracker. tidak cuma mempunyai feature GPS, aplikasi yang dikembangkan oleh Greenalp ini semula bisa berfungsi juga sebagai fasilitas pelacak terhadap share ruang dgn sesama pengguna.

dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu mampu menunjukkan ruangan kamu di Google Maps untuk kelompok dan rekan kamu dengan cara betul dan real-time. tidak cuma itu, anda kembali bisa kenal ruang bermula sahabat atau kelompok kamu seandainya mereka menginstal aplikasi ini.

Dan menariknya lagi Real-Time GPS Tracker berulang mempunyai feature yg memungkinkan anda pada mampu menyampaikan amanah ke sesama customer yang lain.

Itulah 5 aplikasi GPS android terbaik yg bisa kamu mencoba pada mempermudah mencari lokasi-lokasi tertentu yang anda inginkan, ataupun sebagai alat suporter dalam perjalanan kamu semoga berguna

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post